Senin, 23 Januari 2017

Ahok Perintahkan Cekal Taksi Online dikarenakan di Anggap ilegal, kagak Membayar Pajak !

Berita Ahok – Kericuhan mengenai moda transportasi terbaru di DKI Jakarta semakin memanas, & hal itu mengakibatkan Ahok mesit turun tangan buat mengatasi gangguan ini. kecuali menimbulkan bentrokan yg mengakibatkan menurunnya pendapatan sopir taksi biasa, kehadiran taksi online ini dianggap ilegal.
yg membuat Ahok geram adalah, meskipun sudah menjalankan operasional cukup lama, ternyata  taksi Online ini masih belum mendaftarkan mobilnya kepada pemerintah bagaikan moda transportasi generik. di samping itu, para sopir taksi online ini juga mesit memiliki laporan pajak penghasilan yg telah ia bisa selama bekerja di taksi online ini.
 

masa ditemui di Balai Kota Jakarta beberapa waktu kemudian, Ahoktelah mengatakan apabila para pengemudi sopir taksi online ini masih ingin menjalankan mobil miliknya, maka mereka mesit malah waktu kemudian mobil operasionalnya itu ke pemerintah.

Mereka juga diharuskan buat membayar pajak penghasilan bagaikan yg dilakukan sopir taksi konvensional, namun apabila mereka menolak ketentuan dari pemerintah, maka mereka bisa ditangkap dikarenakan dianggap ilegal.

Ahok juga mengatakan, apabila sebenarnya para pengusaha  taksi online ini memang kagak memiliki niat buat menjalankan usahanya dg mengikuti ketentuan dari pemerintah. lagi pula, saatini Ahok juga sudah mengetahui embargo di taksi online ini sudah diterapkan di tahun kemudian.
rahasia kemudian buat mengetahui apakah mobil itu sudah terdaftar ke pemerintahan ataupun belum,  Ahok akan membagikan asterik suatu stiker di mobil taksi online, karenaitu dg begitu sudah bisa dipantau dg mudah manakah mobil dari taksi online yg sudah terdaftar ke pemerintah & mambayar pajak penghasilan.
ala Ahok, rahasia ini sudah diterapkan di negara tetangga yaitu Singapura kala masa itu dirinya berkunjung kesana.
 
Ahok juga menuturkan apabila taksi online ini memang sebenarnya kagak patut mendaftarkan diri & minta izin ke pemerintahan buat menjalankan operasionalnya bagaikan yg dilakukan oleh taksi resmi. dikarenakan ala Ahokrahasia kerja dari taksi online ini kagak sama dg aturan kerja dari taksi konvensional. aturan kerja yg digunakan oleh perusahaan taksi online ini adalah bisa dikayakan mirip dg aturan rental ataupun penyewaan mobil.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar