Senin, 23 Januari 2017

Ahok ‘Ngadu’ ke Jokowi Terkait Kasus Reklamasi Teluk Jakarta ?





Berita Ahok terbaru – Waktu kemudian,  Gubernur DKI Jakarta saat ini ialah Basuki Tjahaja Purnama ataupun biasa disapa Ahok itu kemarin telah menemui Presiden Joko Widodo yg tengah berada di Istana Kepresidenan. kaga hanya membahas mengenai ganjalan Reklamasi  Teluk Jakarta doang, Ahok juga membicarakan mengenai berbagai ganjalan kepada presiden.
pasca bertemu dg presiden Jokowi, Ahok mengatakn apabila ia membahas ganjalan RS Sumber Waras  & juga mengenai dirinya yg mendapat panggilan dari tim penyidik KPK yg telah menjerat beberapa anggota DPRD.

disampingitu, presiden yg kerap disapa Jokowi ini juga bertanya kepada Ahok mengenai Reklamasi Teluk Jakarta. & Ahok menyampaikan kepada Jokowi mengenai izin yg menyangkut proyek besar ini terselesaikan. padahal bagi ganjalan kasus suap yg sedang di usut oleh pihak KPK, ia juga mengatakan apabila Kepala BPKAD (Badan Pengelola Keuangan & Aset Daerah) merupakan Heru Budi Hartono juga sudah dilakukan investigasi oleh KPK.


Ahok juga menyampaikan dengan cara jelas kepada presiden Jokowi mengenai prosedur yg digunakan,dikarenakan Jokowi sendiri juga sudah tahu semua rapat pimpinan telah di rekam sewaktu video. & bagi semua ganjalan yg ada kaitannya dg Reklamasi Teluk Jakarta semua sudah clear.

sewaktu kasus perkara Reklamasi Teluk Jakarta ini, setidaknya KPK sudah menjerat 3 orang tersangka yg disorientasi satunya merupakan anggota DPRD Jakarta, ketika bagi yg kedua berasal dari pegawai swasta. sedangkan disorientasi satu staf dari Ahok juga telah dicekal bagi menjalankan kunjungan ke luar negeri.
kaga hanya itu doang, selama proses penyidikan yg dilakukan oleh KPK ini ada sejumlah orang yg juga dicegah oleh pihak KPK guna kepentingan proses penyidikan yg sedang berlangsung terkait kasus Reklamsi Teluk Jakarta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar